Sponsor

Trafik

LINK EXCHANGE

Badge
Atau ini Badge2

Copy and paste on your blog/web. link me And I will link you back

INDONESIA VS BAYERN MUENCHEN  


VS


Kick Off Rabu Pukul 18.00 WIB

khann.jpg Pertandingan persahabatan internasional antara Tim Nasional Indonesia versus klub raksasa Jerman Bayern Muenchen akan digelar mulai pukul 18.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (21/5). Friendly Match prestisius itu akan disiarkan langsung oleh RCTI sebagai TV-Partner PSSI.

Rombongan Muenchen yang berjumlah 45 orang akan mendarat di Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta, Selasa (20/5), dengan pesawat carteran. Karena jadwal padat, pada hari itu juga akan digelar coaching clinic untuk pemain yunior. Pada malam harinya, ada gala dinner. Oliver Khan dan kawan-kawan akan meninggalkan Indonesia, Kamis (22/5) siang.

Meski Muenchen tidak diperkuat sederet pemain bintang top, pertandingan bergengsi ini sekaligus merupakan laga perpisahan Oliver Khan dengan dunia sepakbola. Usai melawan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan, Oliver Khan resmi ’gantung sepatu’. Selain Oliver Khan, bintang Muenchen yang bakal beraksi di Jakarta adalah Ze Roberto dan Mark van Bommel.

Beberapa pemain bintang yang absen karena mempersiapkan diri menghadapi Piala Eropa 2008 adalah Lukas Podolski, Miroslav Klose, Bastian Schweinsteiger, Philipp Lahm (Jerman), Luca Toni (Italia), dan Franck Libery (Prancis). Sedangkan dua bintang Amerika Latin, Lucio (Brasil) dan Martin Demichelis (Argentina), bergabung dengan timnas mereka untuk kualifikasi Piala Dunia 2010.

Pihak panitia sudah mulai menjual tiket pertandingan. Tiket VIP dijual dengan harga Rp 180 ribu. Kelas I dijual Rp 100 ribu dan Kelas II Rp 50 ribu. Tiket termurah seharga Rp 25 ribu untuk Kelas III. Jumlah tiket yang dijual adalah 40 ribu dari total 65 ribu lembar tiket yang dicetak.

Masyarakat yang ingin memesan tiket dapat menghubungi Theresia di nomor telpon 021-5303550, 5303540 ext. 3317 atau Mey Tobing 021-3154685. Pemesan tiket juga bisa datang langsung ke ticket box Stadion Gelora Bung Karno pada tanggal 19, 20, 21 Mei 2008. Pada hari pertandingan, tiket dijual di semua boks tiket. (yos)

Click Here untuk melihat profil Pemain Bayern Munich

Click Here untuk melihat profil Pemain Indonesia





Blog Directory

Statistik

JOS Theme By Adha Yuliandarmaji Powered by Blogger